Infromasi Bermanfaat Dari Media ZaCodeD.com

                                 “Duh, di mana ya tempat investasi yang aman dan mudah digunakan”

Apakah kamu sedang mencari tempat investasi yang aman sekaligus mudah digunakan? Nanovest adalah pilihan yang tepat! Nanovest merupakan salah satu aplikasi investasi, yang bisa kamu gunakan untuk jual beli saham, jual beli aset kripto, dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, aplikasi satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengirim saldo ke pengguna lain yang terdaftar maupun tidak di akun Nanovest. 

Nanovest diawasi dan terdaftar di BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan FINRA (Financial Industry Regulatory Authority) sehingga sangat aman bila dijadikan sebagai tempat untuk berinvestasi, baik dalam jumlah kecil maupun besar. Bahkan, aplikasi satu ini juga bekerjasama dengan S-Quantum Engine oleh Sinarmas Financial Services sehingga terpercaya.

Well, apakah kamu tertarik berinvestasi di Nanovest? Sebelum mulai investasi, ketahui dahulu, yuk, beberapa istilah yang nantinya akan sering kamu temui ketika berinvestasi di Nanovest. Berikut adalah beberapa daftar istilahnya:

  1. NanoTag

NanoTag merupakan username kamu di aplikasi Nanovest yang nantinya akan menjadi identitas unik kamu. NanoTag ini bisa kamu gunakan untuk melakukan atau menerima pembayaran dari pengguna Nanovest lainnya. Jika kamu sudah memiliki nama akun NanoTag sebelumnya, tapi berencana untuk menggantinya, kamu bisa melakukan ini:

  • Akses profilmu di sisi kiri atas beranda.

  • Klik 'Edit Profil'

  • Klik edit di bawah bagian 'Nanotag'.

  1. KYC

Know Your Customer (KYC) merupakan proses identifikasi dan verifikasi identitas pengguna. Lewat KYC, Nanovest ingin memastikan jika pengguna akunnya benar-benar sesuai dengan data yang diberikan. Selain itu, proses ini juga merupakan persyaratan legal dari partner Nanovest untuk memberikanmu akses supaya bisa memulai investasi.

  1. NBT

NanoByte Token (NBT) merupakan native crypto token dari Nanovest, yang berkolaborasi dengan Sinarmas Group & Tokocrypto. Meski NBT ini masuk dalam fitur Nanovest, namun untuk sementara waktu harganya masih belum diumumkan secara resmi ke publik karena masih menunggu menjelang public sale di Q1 tahun 2022 

  1. Referral

Referral merupakan kode yang digunakan untuk mengundang teman, sahabat, maupun

saudara supaya bergabung dengan Nanovest. Kode Referral ini nantinya bisa dibagikan kepada orang lain. Jika orang tersebut memutuskan untuk join ke aplikasi Nanovest, maka kamu dan orang tersebut akan mendapatkan saldo e-wallet Nanovest.

  1. Saham

Saham merupakan bagian kepemilikan suatu perusahaan. Jika sebuah perusahaan diibaratkan sebuah pizza besar yang dibagi menjadi 100 potongan, maka setiap potongannya adalah 1% dari perusahaan yang bisa dibeli siapa pun. Jika kamu membeli 10 potong pizza tersebut, artinya kamu memiliki 10% dari perusahaan tersebut.

  1. Nasdaq

Nasdaq merupakan bursa efek kedua terbesar di dunia (berdasarkan kapitalisasi pasar perusahaan-perusahaan yang tergabung di dalamnya). Nasdaq dan bursa efek lain merupakan tempat di mana saham dari perusahaan-perusahaan publik seperti Apple, Microsoft, Netflix, Google, dan lainnya diperjual-belikan. Melalui bursa efek ini, kamu dapat memesan saham dari perusahaan-perusahaan tersebut. 

  1. Stablecoin

Stablecoin merupakan aset kripto yang bisa dimanfaatkan untuk menyesuaikan nilai pasarnya dengan referensi eksternal. Stablecoin biasanya menjadikan mata uang seperti Rupiah sebagai referensinya atau bisa juga menggunakan komoditas lainnya seperti logam mulia, emas, dan lainnya.

Nah, demikian beberapa istilah-istilah penting yang nantinya sering kamu temukan di aplikasi Nanovest. Semoga informasinya bermanfaat!


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib